Beranda » Games »

Zynga Tutup Game Farmville Akhir Tahun

Di awal masa-masa Facebook Gaming, “Farmville” adalah salah satu judul game terbesar yang pernah. Hampir setiap pengguna Facebook generasi awal memainkan game ini. Jika diingat-ingat, setiap hari Anda pasti menerima spam notifikasi Farmville dari teman-teman FB Anda. Kini, masa-masa tersebut sudah berakhir.

Baru-baru ini, Zynga mengumumkan berita bahwa “Farmville” secara resmi akan ditutup pada 31 Desember mendatang. Pihak Zynga mengatakan bahwa hal ini disebabkan oleh teknologi game tersebut yang masih menggunakan Flash, sementara pihak Adobe akan berhenti mendistribusikan atau memperbarui Flash Player. Jadi, mau tidak mau “Farmville” ikut terpengaruh.

zynga farmville

Selanjutnya, Zynga mengatakan bahwa bagi mereka yang masih memainkan game versi flash, transaksi dengan uang dalam game akan tersedia hingga 17 November, setelah itu sistem pembayaran akan dimatikan. Sisa kredit yang dimiliki selama periode ini harus digunakan sebelum 31 Desember 2020.

Namun, perlu diperhatikan bahwa penutupan ini hanya berlaku untuk game “Farmville”. Beberapa sekuel judul lain, seperti “FarmVille2: Tropic Escape”, “FarmVille 2: Country Escape”, dan “FarmVille 2” masih dapat dimainkan karena tidak menggunakan teknologi Flash.

Sumber
Farmville Shutdown F.A.Q.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube