Beranda » Gadget »

ZenBeam Latte, Proyektor LED Seukuran Cangkir Kopi

Proyektor adalah salah satu alternatif jika Anda tidak memiliki TV layar super lebar. Anda tidak perlu repot-repot memasang dan memenuhi dinding dengan TV, apalagi karena ia tidak selalu menyala dan hanya menjadi kotak hitam kosong. Proyektor juga memiliki keuntungan tambahan karena sifatnya yang portabel, sehingga dapat dipindah-pindah.

Baru-baru ini, ASUS meluncurkan produk proyektor bernama ZenBeam Latte. Embel-embel latte pada nama proyektor ini jelas menunjukkan ukuran produk yang hanya sebesar cangkir kopi. Artinya, ia sangat portabel karena dapat dengan mudah dibawa-bawa. Proyektor ini juga memiliki keuntungan tambahan karena telah menggunakan speaker internal dari Harman Kardon dengan daya 10W.

zenbeam latte asus

ASUS mengklaim bahwa proyektor ini memiliki kecerahan 300 lumens LED, dan akan mampu memproyeksikan ukuran layar mulai dari 40-inci hingga 120-inci. Selain itu, pihak Asus mengatakan bahwa Baterai built-in memiliki daya tahan hingga 3 jam menonton film, dan hingga 12 jam untuk keluaran audio. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan. Namun, ASUS berencana untuk merilis produk ini di pasar Amerika Utara pada kuartal kedua tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube