Beranda » Games »

Xbox Series X Gunakan 200GB untuk File Sistem Saja

Microsoft Xbox Series X akan hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB. Kedengarannya banyak, namun kabar tidak mengenakkan diperoleh dari GameSpot yang sudah duluan mendapatkan konsolnya. Pihak GameSpot mengatakan bahwa 200GB dari total kapasitas 1TB digunakan untuk file sistem itu sendiri.

Ini berarti, pada dasarnya gamer hanya memiliki ruang sisa sebesar 800GB untuk menginstal game mereka. Bagi para gamer, angka 800GB sepertinya kurang. Secara umum, game modern saat ini sudah berukuran lebih dari 100GB. Ini berarti, gamer hanya dapat memasang maksimal mungkin 6-7 judul game saja.

xbox series x

Namun, Microsoft menyatakan bahwa mereka memperkenalkan teknologi di Xbox Series X yang akan membuat game lebih ramah penyimpanan. Namun, sampai saat ini kita belum lihat bagaimana hal tersebut diimplementasikan di lingkungan sebenarnya (mengingat saat ini mesin ini belum beredar secara luas).

Sumber:
GameSpot

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube