Beranda » SosMed »

Twitter Akan Hapus Akun Tidak Aktif pada Desember 2019

Baru-baru ini, Twitter mengumumkan bahwa mereka akan mulai membersihkan dan membersihkan akun yang tidak aktif. Dalam keterangannya, akun yang tidak aktif adalah akun yang belum pernah masuk (login) dalam 6 bulan terakhir. Jadi, jika Anda belum dan masih ingin menjaga akun dan nama pengguna Anda aktif, Anda harus melakukannya pada tanggal 11 Desember.

Jika tidak melakukannya (login) akan menyebabkan akun Anda dihapus dan nama pengguna Anda dimasukkan kembali ke dalam kumpulan nama pengguna yang tersedia untuk dipilih (available list). Menurut Twitter, “Kami mendorong orang untuk secara aktif masuk dan menggunakan Twitter saat mereka mendaftarkan akun. Agar akun Anda tetap aktif, pastikan untuk masuk dan Tweet setidaknya setiap 6 bulan. Akun dapat dihapus secara permanen karena ketidakaktifan yang berkepanjangan”.

twitter

Sisi positif dari pembersihan ini adalah, bisa jadi akhirnya Anda mendapatkan nama pengguna impian Anda.

Tags:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube