Beranda » Games » Movies-TV »

Trailer Baru Sonic the Hedgehog Dirilis dengan Perbaikan Karakter

Awal tahun 2019 lalu, trailer resmi untuk film Sonic the Hedgehog dirilis dan menampilkan karakter Sonic yang terlihat “aneh”. Hal ini berujung dengan reaksi keras di internet dari para fans, yang mendorong studio untuk menunda rilis film dan melakukan perbaikan.

Penundaan film ini sepertinya ide yang bagus karena dalam trailer baru yang dirilis oleh Paramount, pihak studio telah membuat desain karakter baru yang lebih sesuai dengan desain asli karakter yang selama ini dikenali di dalam video game-nya.

Sejauh ini komentar pada trailer tersebut sebagian besar positif. Anda dapat melihat para penggemar mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan desain baru ini. Film Sonic the Hedgehog pada awalnya dimaksudkan untuk dirilis bulan ini (November 2019). Tetapi karena desakan netizen, film ditunda hingga Februari 2020.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube