Beranda » Soft/Apps »

Telegram Segera Rilis Fitur Panggilan Video Grup

Saat ini, aplikasi dan fitur panggilan video menjadi semakin populer karena pandemik covid-19 yang memaksa semua orang untuk tinggal di rumah. Orang-orang beralih ke jenis layanan ini agar dapat terus terhubung dengan orang yang dicintai, teman, saudara, dan rekan kerja.

Sepertinya, Telegram ingin ikut serta dalam trend tersebut. Baru-baru ini perusahaan mengatakan bahwa mereka berencana untuk memberi fitur panggilan video grup yang terenkripsi ke platform pesan internet mereka.

telegram blog

Telegram menyatakan, “Panggilan video di tahun 2020 mirip dengan olah pesan pada tahun 2013. Ada aplikasi yang aman atau dapat digunakan, tetapi tidak keduanya. Kami ingin memperbaikinya, dan kami akan fokus untuk memberi Anda panggilan video grup aman pada tahun 2020.”

Platform messanger lain telah lama menawarkan panggilan video. Namun setelah pandemik covid-19 datang, berbagai perusahaan meningkatkan layanan mereka. Misalnya, WhatsApp meningkatkan jumlah peserta dalam panggilan video call, sementara Facebook telah meluncurkan Ruang Messenger dan menambah jumlah peserta hingga 50.

Sumber:
Blog Telegram

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube