Beranda » Games »

Tahun Ini 100 Judul Game akan Ada di Platform Stadia

Jika Google berharap untuk membuat Stadia sukses, jelas salah satu hal yang perlu mereka lakukan adalah banyaknya katalog game bagus yang bisa dipilih oleh para gamer. Bak gayung bersambut, bagi Anda para penggemar Google Stadia, Google menjanjikan akan ada lebih dari 100 judul game yang hadir di platform Stadia tahun ini.

Info ini diperoleh di forum Stadia, “Selama beberapa minggu dan bulan ke depan, pemain dapat berharap untuk melihat semuanya (judul game baru) mulai dari RPG penuh aksi hingga judul yang kompetitif […] Game-game ini hanya mewakili sampel dari lebih dari 100 game yang akan ditambahkan ke toko Stadia untuk dibagikan, dialami, dan dimainkan oleh teman-teman kami di tahun 2021.”

Google Stadia

Google menjanjikan akan ada beberapa judul keluar di akhir bulan, yang akan diikuti oleh lebih banyak judul di bulan Maret, dan seterusnya. Pada akhirnya, total akan ada lebih dari 100 game baru yang diluncurkan di platform mereka. Google sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mengejar pengembangan game sendiri, dan sebagai gantinya akan mengandalkan game dari pengembang lain.

Langkah ini dirasa cukup tepat karena Google akan lebih fokus untuk mengembangkan Stadia sebagai layanan Game daripada harus membagi fokus dan sumber daya mereka untuk mengembangkan game mereka sendiri. Terus terang saja, dunia game merupakan “wilayah gelap” yang kurang begitu dipahami oleh Google.

Lebih lanjut
Stadia Forum

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube