Beranda » Biz-Startup »

Sennheiser Jual Divisi Produk Bisnis Konsumen

Ketika berbicara tentang headphone atau earphone kelas tinggi (audiofil / audiophile), ada banyak produk yang bisa dipilih. Namun, brand yang cukup mencolok untuk kelas ini adalah Sennheiser. Produk audio mereka disukai oleh pencinta audiofil dan konsumen biasa yang menginginkan headphone atau earphone berkualitas.

Walau begitu, penggemar merek tersebut mungkin tidak banyak mengetahui bahwa Sennheiser telah menjual divisi produk konsumennya ke perusahaan audio medis Swiss, Sonova. Sennheiser sebenarnya telah menunjukkan minat mereka untuk menjual divisi konsumen mereka awal tahun 2021. Benar saja, 2-3 bulan kemudian mereka menemukan telah menemukan pembeli.

senheiser sonova

Jadi, apa artinya ini bagi perusahaan? Bagi konsumen akhir, kesepakatan tersebut mencakup lisensi untuk menggunakan merek Sennheiser yang berarti bahwa kita masih dapat menantikan jajaran produk headphone tingkat konsumen di masa depan. Yang jelas produk ini merupakan kolaborasi teknologi antara Sonova dan Sennheiser, namun masih tetap dengan brand Senheiser.

Hal ini sebagaimana dipaparkan oleh CEO Sonova, Arnd Kaldowski. Ia mengatakan bahwa penggabungan keahlian audiologi Sonova dengan pengetahuan Sennheiser dalam penyampaian suara, reputasi mereka (Sennheiser) yang hebat, serta produk berkualitas tinggi akan memungkinkan perusahaan memperluas penawaran.

Sumber
Sennheiser Pers Release

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube