Beranda » Gadget »

Samsung Gaet Adidas Rilis Galaxy Buds Pro

Jika Anda menyukai produk spesial khusus atau edisi kolektor, Anda mungkin tertarik dengan berita ini. Baru-baru ini, Samsung bekerja sama dengan Adidas di Korea Selatan untuk membuat Samsung Galaxy Buds Pro. Seperti yang Anda lihat, Galaxy Buds Pro dikemas agar terlihat seperti sepasang sepatu kets, ditambah dengan tas jinjing yang dirancang agar terlihat seperti sebuah topi.

Kolaborasi dengan Adidas sepertinya merupakan pilihan yang aneh bagi Samsung. Namun, pihak Samsung beralasan bahwa kolaborasi dengan Adidas agar mendapat citra perusahaan yang peduli lingkungan. Selama ini, Adidas dikenal sebagai perusahaan yang ramah lingkungan dengan menggunakan kembali plastik daur ulang dan limbah laut di dalam berbagai lini produknya. Samsung berharap dapat memperoleh citra ini juga dari Adidas.

samsung galaxy buds pro adidas edition

Terkait dengan produk Galaxy Buds Pro, Samsung mengklaim bahwa earphone ini menggunakan 20% materi hasil olahan dari pembuangan limbah rumah tangga. Case Galaxy Buds Pro khusus kolaborasi Adidas ini juga dibuat menggunakan plastik daur ulang. Produk ramah lingkungan ini dibanderol dengan harga $249 dan saat ini hanya tersedia di Korea Selatan. Dengan harga ini, Anda juga akan mendapatkan kupon untuk membeli sepasang sepatu kets Adidas Stan Smith, layar kunci bertema Adidas khusus, ikon, dan sebagainya.

Sumber
SamMobile

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube