Beranda » Movies-TV »

Robert Pattinson Dikabarkan Berperan sebagai Batman

Ben Affleck secara resmi telah menyampaikan bahwa ia mengundurkan diri dari perannya sebagai Batman. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan film Batman dengan Sutradara Matt Reeves tersebut.

Namun, sepertinya ada kabar baik mengenai film itu. Menurut laporan dari Variety, sepertinya kita memiliki Batman baru yang diperankan oleh Robert Pattinson. Belum ada pengumuman resmi mengenai hal ini, namun berbagai sumber mengklaim bahwa kesepakatan itu akan segera diresmikan.

the batman movie

Beberapa orang mungkin mengeluhkan fakta ini (Pattinson menjadi Batman baru). Ini karena sulit untuk melepas citra sang aktor ketika ia berperan sebagai Edward Cullen, vampir dari film seri Twilight. Menurut kami hal ini justru semakin masuk akal, mengingat vampir adalah kelelawar dan Batman sendiri adalah manusia kelelawar 😆 .

Film Batman sendiri telah dikerjakan selama beberapa tahun dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 25 Juni 2021. Kita memang masih memiliki beberapa tahun untuk melihatnya. Sejauh apa Pattinson mengambil peran, terutama dengan banyak orang yang masih terpengaruh dengan karakter dari Affleck (sebagai Batman sebelumnya).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube