Beranda » Art-Design » Sci-Tech »

Rancang Furniture Anda dengan Virtual Amazon Showroom

Dulu, jika kita ingin membeli furnitur baru, kita harus pergi ke toko furniture untuk mendapatkan gambaran desain seperti apa dan bagaimana ukurannya.

Namun belakangan, teknologi semakin canggih dan banyak perusahaan mulai memanfaatkan teknologi tersebut untuk urusan rancang-merancang secara virtual. Pelanggan semakin dimudahkan dengan adanya teknologi ini.

Di Amerika, Walmart telah menawarkan pengalaman belanja home shoping virtual secara 3D, yang memungkinkan pelanggan menjelajahi ruang layaknya bermain game, namun di sana mereka melihat-lihat berbagai katalog barang dan furniture yang dijual. IKEA juga sudah menerapkan teknologi augmented reality yang memungkinkan pengguna membuat rancangan penempatan furnitur di rumah mereka.

Baru-baru ini, Amazon juga terlibat dalam penerapan teknologi dengan meluncurkan pengalaman belanja baru yang disebut Amazon Showroom. Teknologi ini memungkinkan pelanggan mengakses berbagai barang di Amazon Showroom secara virtual yang akan memudahkan pelanggan dalam memilih furnitur untuk mendapatkan gambaran seperti apa penampilan mereka.

amazon showroom

Anda dapat mencoba fitur tersebut di alamat amazon.com/showroom. Di sana, Amazon sudah menyiapkan template ruang tamu virtual, selanjutnya Anda dapat memodifikasi pilihan desain, seperti warna dinding, lantai, dan juga memilih dari berbagai jenis furnitur untuk membantu menciptakan ruang tamu yang Anda inginkan. Setelah selesai, pembeli dapat mengklik tombol “tambahkan ke keranjang” dan ia tinggal membayar semua barang yang sudah dibangun di Amazon Showroom tersebut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube