Beranda » Gadget »

Pria Ditangkap karena Menguntit Wanita Menggunakan AirTag

Perangkat AirTag dari Apple sepertinya dinilai sangat ampuh dalam bidang pelacakan. Tak heran ada beberapa orang yang kelewat kreatif memanfaatkan alat ini untuk kegiatan ilegal. Yap, baru-baru Ronald Roessler ditangkap karena diduga membuntuti wanita dengan memasang AirTag di mobilnya.

Hal ini diketahui setalah wanita tersebut melaporkan kepada polisi bahwa dia mendapatkan notifikasi di smartphone-nya bahwa ada perangkat AirTag tidak dikenal ada di dekatnya. Setelah dicari, AirTag tersebut ternyata menempel di bagian dalam trailer logam mobilnya. Polisi kemudian menangkap Roesseler, pria asal Apollo, Pennsylvania, Amerika Serikat.

apple airtag

Awalnya dia membantah melakukan hal tersebut dan mengklaim bahwa itu adalah kesalahan. Sayangnya, korban Roessler sendiri ternyata memiliki surat perintah perlindungan pengadilan dari Roessler. Setelah ditangkap atas tuduhan menguntit dan melanggar perintah perlindungan pengadilan, Roessler sendiri akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

Sumber:
WPXI

Tags:

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube