Beranda » Cam-Photo »

Preorder untuk Kamera Zeiss ZX1 Dibuka

Zeiss adalah nama yang mungkin sudah Anda kenal sebagai produsen dengan spesialisasi lensa kamera. Kita sering melihat nama lensa ini pada produk kamera Sony. Namun pada 2018 lalu, perusahaan mengumumkan akan memproduksi kamera saku pertamanya sendiri, ZX1.

Butuh waktu dua tahun sejak diumumkan, Zeiss akhirnya membuka pre-order untuk produk kamera mereka. Peluncuran ini turut meramaikan jagat produk kamera digital compact kelas atas, di mana sudah bersliweran pula merk pemain lama, seperti Nikon dan Canon. Jika Anda tertarik, produk ini dibanderol dengan harga 6000 dollar.

zeiss zx1

ZX1 akan menampilkan sensor full-frame baru yang dirancang sendiri oleh perusahaan. Ini adalah kamera lensa tetap dengan spesifikasi lensa 35mm Zeiss Distagon f / 2. Autofokus 255 area, dan layar 4,3 inci di bagian belakang. Salah satu fitur uniknya adalah ia dapat menjalankan versi lengkap aplikasi Adobe Lightroom CC langsung pada kameranya.

Sumber
Engadget

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube