Beranda » Gadget » Soft/Apps »

Pembaruan iOS Hapus Batas Unduhan di App Store via Koneksi Data

Bagi Anda yang belum tahu, iOS memiliki market aplikasi sendiri yang diperuntukkan bagi para pengguna Apple untuk mengunduh berbagai aplikasi. Yang cukup menarik adalah, baru-baru ini Apple meningkatkan batas unduhan dari 150MB menjadi 200MB jika Anda mengunduh lewat jaringan data internet seluler di Apple Store tersebut.

Hal ini sebagaimana dipaparkan dalam event Apple WWDC (Apple Worldwide Developers Conference) 2019. Yang pasti, konfigurasi ini tidak langsung aktif pada iOS 13 (terbaru). Pengguna juga memiliki opsi untuk tetap mengunduh via koneksi seluler meskipun file yang diunduh lebih dari 200MB. Hal ini untuk menjaga agar konsumen tidak merasa “dizalimi”.

ios 13 remove data limit download appstore

Contoh aplikasi supermaruk di App Store adalah PUBG, game multiplayer yang cukup populer di kalangan warganet. Berkas unduhan game ini lebih dari 2 gigabita (2,32GB tepatnya). Jika Anda mencoba mengunduh game ini pada iOS 12, sistem tidak akan mengizinkan jika Anda menggunakan koneksi data seluler.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube