Beranda » Movies-TV »

Parodi Home Alone: Iklan dari Google Assistant

Bagi Anda yang pernah menonton film Home Alone, tentunya Anda mengenal sosok Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Kevin harus berada di rumah sendirian karena orang tuanya secara tidak sengaja meninggalkannya untuk liburan natal di Paris.

adult kevin home alone

Film ini sangat sukses dan mendapat apresiasi luar biasa dari seluruh penonton Amerika dan juga dunia. Sosok Kevin yang menggemaskan dan juga cerdik membuat penonton betah berkali-kali menonton film ini di saat momen-momen libur natal.

Baru-baru ini Google merilis iklan untuk produk Google Assistant. Pada dasarnya, iklan tersebut mengikuti skenario film Home Alone, bahkan dengan seluruh perangkat rumah dan berbagai adegan lucu Kevin di dalam film.

Bedanya, kali ini Macaulay Culkin memerankan Kevin dewasa yang sendirian di rumah. Walau sendirian, Kevin tampak enjoy dengan situasi tersebut karena rumahnya dipenuhi berbagai perangkat yang dikendalikan oleh Google Assistant.

Tags:

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Easter Egg: Natal ala VLC PlayerEaster Egg: Natal ala VLC Player Natalan Ala GoogleNatalan Ala Google

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube