Beranda » Soft/Apps » SosMed »

Panggilan Video Grup Kini Bisa Dilakukan di Telegram

Tahun lalu selama puncak pandemi Covid-19, banyak aplikasi mulai menyertakan fitur panggilan video grup. Orang-orang beralih ke pertemuan daring (online) untuk bertemu dengan rekan kerja, teman, dan anggota keluarga. Trend inilah yang coba dimanfaatkan dengan baik oleh berbagai aplikasi tersebut.

Pada akhir Juni 2021, Telegram memberikan fitur ini juga ke dalam aplikasi pesan instant milik mereka. Yap betul, Telegram sepertinya agak terlambat merilis fitur ini ke masyarakat luas. Padahal, mereka sudah lama mengumumkan akan merilis fitur ini pada April 2020 silam.

telegram grup video call

Walau begitu, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kami yakin akan ada banyak pengguna Telegram yang cukup bersuka cita dengan penambahan fitur ini. Fitur panggilan video grup Telegram saat ini terbatas pada 30 orang, namun perusahaan berencana memperluasnya di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube