Beranda » Hardware »

NZXT Tarik Case PC H1 Karena Bahaya Potensi Kebakaran

Jika Anda menyukai menyukai tower mini PC, ada kemungkinan casing NZXT H1 jadi pilihan Anda. Yap, ruang bagian dalam ditata dengan cukup baik dan tampilan luar agak mirip dengan Xbox Series X. Sayangnya, baru-baru ini casing NZXT H1 ditarik peredarannya oleh perusahaan karena adanya potensi bahaya kebakaran.

Jadi, ada apa di balik potensi masalah ini? Case ini memiliki fitur riser dengan dua sekrup yang dirancang untuk menampung GPU. Namun dalam kasus ini, ada jarak yang tidak cukup (khas mini PC) sehingga dapat menyebabkan korsleting rel daya 12V pada PCB penghubung.

nzxt h1

NZXT telah mencoba untuk memperbaikinya dengan mengirimkan sekrup nilon kepada pelanggan yang membeli H1. Namun dalam baru-baru ini dalam pernyataan resmi di laman blog perusahaan, mereka mengakui bahwa solusi ini agak picik dan tidak menyelesaikan akar penyebab masalah.

Untuk itu, mereka memutuskan untuk menarik kembali semua kasing dan pelanggan yang membelinya mendapatkan pengembalian uang penuh. Mereka juga akan mengirimkan unit PCIe Gen3 Riser Assemblies yang didesain ulang untuk pemilik H1 yang lebih memilih untuk menyimpan kasing mereka (menyelesaikan sendiri potensi masalah korslet).

Bacaan lanjutan
Blog NZXT

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube