Beranda » Games »

November 2021, GTA V Akan Dirilis di PS5 dan Xbox Series X

GTA V memang telah lama diluncurkan di platform PS3 dan Xbox 360. Kurang lebih 8 (delapan) tahun lalu sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Selanjutnya seiring berkembangnya mesin console, GTA V juga dirilis untuk platform PS4 dan Xbox One. Tak heran kini di tahun 2021, GTA V juga akan hadir untuk PS5 dan Xbox Series X dan S.

Yap, tanggalnya sudah ditentukan oleh Rockstar (perusahaan pengembang gim GTA), yakni 11 November 2021. Cukup mengesankan untuk gim yang terbilang tua dan masih banyak pemain yang memainkannya. Ini berkat GTA online dan mod (modifikasi khusus) untuk gim yang membantu membuatnya tetap menarik dan segar.

GTA 5

Semuanya dibuat oleh komunitas tanpa harus bergantung pada pengembang untuk pembaruan. Dapat dikatakan, GTA V adalah salah satu video game terlaris sepanjang masa karena telah melintasi lebih dari satu generasi mesin console. Jika Anda pemilik PS5 atau Xbox Series X atau S yang kangen ingin memainkan game GTA 5, tidak perlu balik lagi ke mesin lama.

Sumber
Rockstar Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube