Beranda » Hardware »

New Acer Swift 7 Lebih Tipis dan Ringan

Acer telah mengumumkan peluncuran Swift 7 pada event Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas 2018 lalu. Model tersebut kini telah diperbarui pada event CES 2019 dengan rancangan yang lebih tipis dan ringan dari seri pendahulunya.

New Acer Swift 7 memiliki berat di bawah 1kg dan ketebalan hanya 9,95 mm. Angka ini sangat mengesankan jika kita mempertimbangkan ukuran layarnya yang sebesar 14 inci.

New Acer Swift 7 ditenagai oleh prosesor Core i7-8500Y terbaru generasi kedelapan dengan kapasitas penyimpanan 512GB, RAM LPDDR3 16GB, dan durasi masa pakai baterai diklaim hingga 10 jam. Layar touchscreen 14 inci memiliki resolusi 1920 × 1080 piksel (sama dengan pendahulunya) dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 6.

new acer swift 7

Untuk Opsi konektivitas, tersedia dua port USB Type-C dengan dukungan Thunderbolt 3, USB 3.1 Gen 2, DisplayPort, Wi-Fi 5, Bluetooth 5.0, dan headphone kombo serta jack speaker.

Pihak Acer mengatakan bahwa New Acer Swift 7 akan tersedia di Amerika Utara mulai Mei tahun ini dengan harga mulai $1.699 (kurang lebih 24 juta). Mungkin masih butuh beberapa saat sebelum akhirnya produk ini masuk ke Indonesia.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube