Beranda » Movies-TV »

Netflix Umumkan Seri Animasi Resident Evil Baru

Jika Anda adalah penggemar franchise Resident Evil, kabar ini mungkin cukup menggembirakan. Baru-baru ini Netflix mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan serial animasi baru dari franchise tersebut dengan judul, Resident Evil: Infinite Darkness. Rencananya, Netflix akan menayangkannya pada tahun 2021, eksklusif untuk platform streaming.

“Ini akan menjadi seri aksi horor berdasarkan cerita dari dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Dengan menambahkan ketegangan ke dalam adegan aksi yang dinamis, seri ini akan mengungkap dunia Resident Evil yang tidak seperti yang pernah terlihat sebelumnya.”

Serial animasi Resident Evil ini sendiri bukan pertama kali ada. Sebelumnya sudah ada Resident Evil: Vendetta yang dirilis pada tahun 2017 silam. Namun, Netflix memberikan jaminan bahwa animasi CGI kali ini akan lebih baik karena teknologi animasi telah lebih maju dan berkembang.

Trailer teaser sebenarnya terlihat cukup bagus dan tampak seperti cutscene sinematik yang diambil dari game. Netflix memang berpengalaman mengadaptasi video game menjadi serial animasi dan meraih kesuksesan besar, seperti serial Castlevania. Mereka juga sukses membuat serial live-action di video game seperti The Witcher.

Sumber
Netflix

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube