Beranda » Movies-TV »

Netflix Akan Rilis Film The Witcher versi Animasi

Tahun lalu, kita sama-sama tahu bahwa Netflix telah merilis serial TV berjudul The Witcher dengan pemeran utama Henry Cavill. Menurut mereka, serial ini merupakan yang paling banyak ditonton (diperkirakan telah ditonton oleh sebanyak 76 juta) dalam empat minggu pertama peluncurannya.

Inilah sebabnya, tidak mengejutkan jika Netflix mencari cara lain dari waralaba Witcher. Sejak saat itu, mereka mengumumkan bahwa mereka akan merilis film animasi berdasarkan The Witcher yang dijuluki The Witcher: Nightmare of the Wolf. Menurut deskripsi singkat, “Dunia The Witcher berkembang dalam film anime ini dan lebih mengeksplorasi ancaman baru yang dihadapi Benua.”

the witcher animation movie

Pada saat ini, tidak disebutkan rincian tambahan seperti casting para pemeran suara. Tetapi, film ini diharapkan menampilkan produser Lauren Hissrich dan Beau DeMayo yang berada di belakang serial TV-nya. Film ini juga akan dianimasikan oleh Studio Mir, sebuah studio animasi asal Korea yang telah membuat film The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Belum ada batas waktu kapan film animasi ini akan dirilis. Sementara itu, serial The Witcher musim kedua diperkirakan akan rilis pada tahun 2021. Sepertinya versi Animasi akan dirilis di tahun ini untuk mengisi kekosongan hingga tahun 2021 mendatang.

Sumber:
IGN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube