Beranda » Music »

Mustang Micro, Amplifier Portabel dari Fender

Jika Anda seorang gitaris yang selalu berpindah lokasi dan merasa harus sering berlatih, ada beberapa amplifier portabel bertenaga baterai yang bisa menjadi pilihan. Sayangnya walaupun kecil, ukurannya masih terlalu besar. Kelemahan itu kini coba diatasi oleh Fender.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan amplifier portabel yang hanya seukuran saku saja, yaitu Mustang Micro. Tidak seperti amplifier gitar pada umumnya yang biasanya memerlukan kabel untuk menyambungkan gitar ke amp, Micro Mustang dicolokkan langsung ke port kabel gitar Anda. Ini berarti Anda perlu membawa lebih sedikit peralatan.

mustang micro

Yang membuat amplifier ini menjadi kecil adalah output audio yang dihubungkan via headphone jack atau koneksi USB, sehingga Anda bisa berlatih tanpa mengganggu orang di sekitar Anda. Bentuknya yang kecil berarti Anda mungkin tidak akan mendapatkan efek yang sama dibandingkan dengan amp yang lebih besar dan lebih bertenaga, tapi itu bukan tujuan dari Mustang Micro.

Fitur utama dari Micro Mustang adalah: an all-in-one personal headphone amplifier with onboard DSP, 12 amp and 13 effects models from the Mustang GTX series for a wide range of clean and dirty tones

Fender mengklaim bahwa masa pakai baterai pada amp dapat mencapai empat jam dengan sekali pengisian. Perangkat ini dapat diisi ulang powernya lewat port USB-C. Jadi, jika Anda memiliki bank daya (powerbank) atau charger telepon, ia juga dapat digunakan. Fender akan merilis Mustang Micro pada April mendatang dengan harga $100.

Sumber
Fender Press Release

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Artis Youtube ini Buat Gitar dari 1200 Pensil WarnaArtis Youtube ini Buat Gitar dari 1200 Pensil Warna

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube