Beranda » Games »

Mortal Kombat 11 Resmi Diumumkan

Bagi Anda para pencinta game Mortal Kombat, seri X telah dirilis pada tahun 2015 silam. Kini, pengembang telah mengumumkan mengenai kelanjutannya.

Dalam trailer resminya, kita bisa melihat pertarungan khas ala Mortal Kombat yang dipenuhi dengan adegan sadis dan berdarah-darah. Masih belum jelas apakah cuplikan ini merupakan game atau hanya sinematik belaka. Di akhir trailer, terlihak sosok Shao Kahn yang akan menjadi karakter bonus yang dapat dimainkan.

Situs web resmi mengklaim bahwa game ini akan dirilis pada 23 April 2019 mendatang dan akan tersedia di platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Kabar rilis lebih lanjut juga dijadwalkan akan berlangsung pada 17 Januari 2019.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #skype #Sony #SOPA #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube