Beranda » Health » Oto-Tech » People »

Mobil Meledak Karena Terlalu Banyak Air Freshener

Beberapa di antara kita menggunakan penyegar udara untuk mobil agar tetap harum dan segar. Penyegar udara ini biasanya dapat bertahan selama beberapa bulan. Tetapi, tampaknya hal ini tidak cukup bagi salah seorang pengemudi mobil dari Yorkshire Barat.

Ia menghabiskan seluruh isi kaleng penyegar udara di dalam mobilnya. Sayangnya, hal ini menyebabkan kecelakaan di mana mobilnya meledak. Fakta yang berhasil terungkap adalah setelah menyemprotkan penyegar udara ke dalam mobil dalam jumlah banyak, pria itu memutuskan untuk menyalakan rokok. Hal inilah yang disinyalir mengakibatkan ledakan dari dalam mobilnya ke arah luar.

mobil meledak karena pengharum botol

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh Polisi Yorkshire Barat dari Halifax, kekuatan ledakan mengakibatkan kaca depan mobil meledak. Ledakan ini memiliki kekuatan yang cukup sehingga menghasilkan beberapa kerusakan pada jendela milik bisnis di lokasi terdekat.

https://twitter.com/CraigMoulding/status/1205886015233286146/photo/2

Herannya, meski berada di pusat ledakan, laporan saksi mengklaim bahwa pria itu turun dari mobil sesudah insiden ledakan. Dia dirawat oleh paramedis ketika mereka tiba di tempat kejadian di mana sepertinya dia hanya pergi dengan luka ringan. Tentunya hal ini benar-benar ajaib.

Sumber:
Gizmodo

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube