Beranda » Biz-Startup » Health »

Lyft dan Uber Amerika Gratiskan Biaya untuk Kunjungan Vaksinasi

Untuk membantu pemerintahan Joe Biden (presiden AS) mencapai tujuannya agar 70 persen orang Amerika mendapatkan setidaknya satu dosis vaksin COVID-19 pada 4 Juli, Uber dan Lyft sama-sama menggratiskan ongkos untuk bepergian ke tempat vaksinasi.

Ongkos gratis tersebut tersedia untuk tujuan dari dan ke tempat yang menawarkan inokulasi Covid-19. Di Amerika, kurang lebih terdapat 80.000 titik yang tersebar di berbagai lokasi. Tawaran ini berlaku hingga tenggat waktu vaksinasi Amerika Serikat, yaitu 4 Juli 2021.

lyft uber

Di aplikasi Lyft, kode promo akan tersedia sebelum 24 Mei. Pengguna harus memberikan beberapa detail tentang janji vaksinasi mereka. Lalu mereka akan menerima kode melalui aplikasi atau situs web. Uber juga akan menawarkan tumpangan gratis melalui aplikasinya. Anda sudah bisa memesan janji vaksinasi langsung di aplikasi Uber.

Bagi Anda yang belum tahu, Lyft dan Uber merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi terkemuka di Amerika Serikat. Di Indonesia, perusahaan serupa yang menawarkan jasa ini adalah Gojek dan Uber.

Sumber
Wall Street Journal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube