Beranda » Gadget » Health »

LEGO Produksi 13.000 Visor Wajah untuk Bantu Lawan Covid-19

Selama ini kita mengenal LEGO sebagai perusahaan mainan bata plastik yang sering dipakai untuk membangun konstruksi bentuk. Namun, Pandemik Corona membuat perusahaan banting stir dengan memanfaatkan lini produksi mereka untuk memproduksi sebanyak 13.000 pelindung wajah dalam sehari.

Mereka yang bekerja di garis depan, seperti dokter dan perawat, memang harus memakai alat pelindung yang lebih ekstrem dibandingkan dengan hanya sarung tangan dan masker wajah pada umumnya. Jika para dokter dan perawat sakit, siapa yang akan merawat kita semua?

lego covid-19 visor

Pihak LEGO mengatakan, “Minggu ini kami mulai membuat pelindung (visor wajah) di pabrik kami di Billund untuk petugas kesehatan garis depan di Denmark. Kami sangat bangga dengan tim yang membuat dapat membuat hal ini terjadi. Mereka bekerja sepanjang waktu untuk membuat desain dan membuat cetakan yang dapat menghasilkan lebih dari 13.000 visor sehari. Kami bersyukur memiliki kolega yang berbakat, berdedikasi dan peduli. ”

LEGO tidak sendirian dalam upaya mereka melawan virus corona. Banyak perusahaan lain telah melangkah maju, seperti Ford, GM, Razer, Apple, dan banyak lagi, semuanya sekarang menggunakan fasilitas produksi dan kemampuan mereka untuk menghasilkan peralatan pelindung yang dirancang untuk dokter dan perawat tetap dalam kondisi aman.

Sumber:
LEGO Twitter

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube