Beranda » Games »

League Of Legends akan Tersedia di Smarthone

Dengan tingginya penetrasi ponsel pintar di masyarakat, terasa sangat konyol jika pengembang aplikasi mengabaikan pasar game mobile. Itu sebabnya kita dapat melihat peningkatan jumlah video game PC atau konsol yang kini dirilis di platform smartphone. Ada juga pengembang yang mulai merilis game secara bersamaan untuk platform ponsel, PC dan konsol.

Yang cukup aneh adalah, keberadaan game League of Legends. Game ini telah lama beredar di platform komputer dan cukup populer. Langkah mereka untuk membuat versi mobile baru dilakukan sekarang, dan itupun baru dalam bentuk sneak peak. Dalam demonya, developer merilis game ini dalam nama “League of Legends: Wild Rift”.

league of legends mobile

Sayangnya Wild Rift bukan hanya port dari versi PC game, namun dibangun dari awal di mana peta dan UI telah dirancang untuk mengakomodasi perangkat seluler dan juga konsol. Ini berarti, gamer PC dan seluler tidak akan dapat bermain satu sama lain.

Keputusan ini sebenarnya cukup telat. Game dengan genre serupa sudah terlebih dahulu dirilis untuk platform mobile, seperti Vainglory dan Mobile Legends yang cukup populer di Indonesia.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube