Beranda » Hardware »

Layar Tidak Tampil pada Mac Mini M1

Sebagaimana kita ketahui bersama, Mac Mini M1 tidak dilengkapi dengan layar. Ini berarti, pengguna harus menyediakan layar mereka sendiri jika ingin menggunakan perangkat tersebut. Namun, tampaknya Mac Mini memiliki masalah terkait tampilan. Banyak keluhan yang dialami pengguna adalah layar yang tidak aktif saat menyalakan Mac Mini.

Biasanya saat kita mematikan komputer (shutdown) dan membiarkan layar menyala, pada akhirnya layar akan masuk mode tidur (sleep mode) untuk membantu menghemat daya setelah komputer mendeteksi bahwa komputer tidak lagi digunakan. Selanjutnya, layar akan menyala kembali jika tombol power pada PC dinyalakan.

mac mini m1

Namun, hal ini berbeda bagi Mac Mini M1. Satu-satunya cara agar dapat menyalakan layar dari mode tidur adalah dengan mencabut port koneksi dan memasangnya kembali. Selain soal power wakeup, beberapa pengguna Mac Mini M1 juga mengeluhkan tentang kotak merah muda aneh yang muncul di layar mereka saat terhubung ke komputer.

Selengkapnya
Mac Rumors

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Corellium Membuat Linux Berjalan pada Mac Mini M1Corellium Membuat Linux Berjalan pada Mac Mini M1

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube