Beranda » Movies-TV »

John Wick: Chapter 4 Dirilis pada 2021

Baru-baru ini film franchise John Wick yang ketiga (Parabellum) sudah dirilis di bioskop dan tentunya mendapat sambutan yang cukup meriah di seluruh dunia. Film ini bahkan berhasil menggeser peringkat laba kotor film Avengers: Endgame dari posisi teratas.

Tidak perlu waktu lama, ternyata sequel lanjutan John Wick 4 telah dikonfirmasi. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Mei, 2021, sekitar dua tahun dari sekarang. Hal ini sebenarnya cukup cepat, tapi sepertinya produser ingin memanfaatkan momentum di mana semua orang sangat antusias dengan peluncuran film ini.

john wick 4

Aktor John Wick (Keanu Reeves), sebelumnya telah menyatakan dalam wawancara bahwa ia tertarik untuk membuat lebih banyak film John Wick. Reeves mengatakan bahwa ia akan terus membuat film selama respons dari fans cukup antusias. Namun, perlu diwaspadai juga terkadang orang merasa jenuh untuk francise yang dieksploitasi tanpa adanya penggarapan yang serius.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #skype #Sony #SOPA #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube