Beranda » Gadget »

Infinix Rilis HP Seri Note dengan Layar 6.95 Inci

Infinix telah mengumumkan seri “Note” HP terbarunya di tahun 2021, yaitu Infinix Note 10 Pro dan Infinix Note 10. Masing-masing dilepas dengan harga $259 (Pro) dan $199.

Penggunaan layar 6.95 inci (FHD) dengan resolusi 1080 × 2460 akan membuat tampilan jadi menyenangkan. Panel tersebut juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD. Dengan teknologi 180Hz sampling rate, pengalaman bernavigasi dengan layar akan menjadi mulus.

Infinix juga memiliki perangkat dual-speaker yang dapat menghasilkan suara surround DTS. Hal ini tentunya dapat menghasilkan pengalaman suara sinematik, apalagi jika dikombinasikan dengan layar ultra-besar. Secara keseluruhan desain terlihat rapi dan modern, dengan back cover bertekstur ganda dengan beberapa pilihan warna.

infinix note 10

Desain modul kamera hitam menampung tiga hingga empat modul kamera, tergantung pada modelnya. Hal ini akan membuat persaingan pasar HP kamera di bawah harga $300 menjadi semakin sengit. Note 10 dilengkapi dengan kamera 48MP yang dapat merekam video 2K/30FPS, sedangkan Note 10 Pro dapat merekam video 4K/30FPS dengan kamera 64MP.

Seri Note masih dilengkapi dengan port audio 3.5mm. Akhir-akhir ini desain menggunakan port audio 3.5mm memang semakin jarang. Namun jika Anda membutuhkan port tersebut, seri Note ini layak Anda pinang. Sebagai bonus, ada juga penerima radio FM.

Ciri khas HP kelas menengah adalah penggunaan prosesor MediaTek. Yap, Infinix Note 10 Pro menggunakan chip MediaTek Helio G95, sementara Note 10 menggunakan MediaTek Helio G85. Walau dikenal murah, kedua chip ini dapat menghadirkan fitur luar biasa. Bagi para gamer, disarankan menggunakan seri Pro karena CPU dan grafik lebih cepat 27% dan 200%, daripada seri Helio G85.

Kedua ponsel memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, namun fitur fast charging 33W hanya ada pada seri Note 10 Pro. Pembaca sidik jari juga disematkan pada sisi kanan HP. Untuk membuka kunci tanpa sentuh, tersedia pula fitur buka kunci wajah yang juga berfungsi walau menggunakan masker.

Sumber
https://www.infinixmobility.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube