Beranda » Sci-Tech » Travel »

Hyundai dan Uber Kerja Sama Bangun Taksi Udara

Saat ini jika Anda ingin menyewa helikopter untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain, harganya terbilang mahal dan terbatas bagi kalangan tertentu. Namun, mungkin saja keadaan di masa depan berubah. Kita semua berharap moda transportasi udara bisa lebih murah dan lebih mudah diakses.

Hal itu sepertinya sedang dirintis oleh Hyundai dan Uber. Kedua perusahaan telah mengumumkan kemitraan di mana Hyundai akan membantu Uber untuk mengembangkan taksi terbang. Dijuluki “Uber Air Taxi”, kemitraan ini akan membuat Hyundai melakukan pekerjaan di bidang hardware, di mana mereka akan memproduksi taksi, sementara Uber menyediakan layanan dukungan wilayah udara, koneksi ke transportasi darat, dan juga antarmuka ke pelanggan.

hyundai-uber taksi udara

Menurut Eric Allison, kepala Uber Elevate, “Hyundai adalah mitra kendaraan pertama kami dengan pengalaman memproduksi mobil penumpang dalam skala global. Kami percaya Hyundai memiliki potensi untuk membangun kendaraan Uber Air dengan harga yang murah, namun berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.”

Jaiwon Shin, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Urban Air Mobility (UAM) Hyundai menambahkan, “Kami berharap UAM meningkatkan vitalitas masyarakat perkotaan dan menyediakan waktu yang lebih berkualitas bagi masyarakat. Kami yakin bahwa Uber adalah mitra yang tepat untuk membuat produk inovatif ini tersedia untuk sebanyak mungkin pelanggan. ”

Sumber:
CNN

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube