Beranda » Gadget » Health » Soft/Apps »

Hitung Langkah Kaki Anda Menggunakan Aplikasi Android

Bagi Anda yang peduli dengan kesehatan dan menjaga bentuk tubuh, tentunya akan sangat bermanfaat jika memiliki aplikasi pelacak langkah yang dapat digunakan di ponsel Anda. Selain menghitung jumlah langkah, aplikasi pedometer juga mengukur berapa banyak energi yang Anda gunakan dan juga mengukur jarak.

Berikut ini kami akan memaparkan dua aplikasi pedometer populer Android yang tersedia di Play Store.

    1. Aplikasi # 1: Pedometer
      Pedometer oleh ITO Technologies adalah aplikasi yang cukup praktis dan mudah digunakan secara gratis. Untuk menghitung langkah, cukup buka aplikasi dan tekan tombol ‘Mulai’. Aplikasi ini juga menawarkan konsumsi kalori, ketahanan yang telah Anda cakup, kecepatan dan waktu Anda.Ketuk ‘Hentikan’ saat Anda ingin menghentikan penghitungan.

      Setiap sesi disimpan secara lokal, jadi Anda dapat memeriksa sesi sebelumnya hanya dengan membuka tab ‘Bulan’. Pengaturan aplikasi tersedia melalui ikon tiga titik yang terletak di sudut kanan atas.Untuk meningkatkan keakuratan metrik, buka Pengaturan> Informasi Pribadi, di mana Anda dapat memberikan info berguna aplikasi seperti jenis kelamin, usia, berat badan, dan panjang langkah.

    2. Aplikasi # 2: Pedometer by Simple Design
      Aplikasi ini memiliki desain yang jauh lebih ramping daripada yang pertama, serta fitur tambahan, seperti pencapaian (achievements). Ketika pengguna membuka aplikasi untuk pertama kalinya, dia akan diminta untuk memberikan informasi seperti jenis kelamin, tinggi dan berat badan.Seperti yang disebutkan di atas, dengan memberikan info ini, aplikasi ini dapat meningkatkan keakuratan metriknya.Opsi ‘Pencapaian’ juga merupakan tambahan yang cukup baik, karena pengguna dapat mengatur sasaran mingguan pribadi dan melihat apakah mereka mampu mencapainya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #skype #Sony #SOPA #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube