Beranda » Games »

Hasil Simpan Game Cyberpunk 2077 Rusak Setelah Mencapai 8MB

Save game merupakan fitur vital yang biasanya digunakan untuk menandai kemajuan (progress) dan memungkinkan gamer melanjutkan ke bagian akhir yang ditinggalkan. Karena vital itulah, banyak para gamer stress berat jika mendapati hasil file penyimpanan rusak.

Jika rusak, ini berarti semua progress yang telah mereka buat telah terhapus sehingga mereka harus memulai dari awal lagi. Penyebabnya bisa banyak, namun untuk kasus game Cyberpunk 2077, kerusakan berasal dari cacat yang terdapat dalam game itu sendiri. Begitu file penyimpanan mencapai ukuran file 8MB, ia akan menjadi rusak karena tidak terbaca.

cyberpunk 2077

Masalahnya adalah karena struktur data, di mana ketika data yang disimpan mencapai batas 8MB, ia akan mulai menyimpan ke dalam struktur data lain dan sayangnya malah menimpa data penting yang sudah ada. Mudah-mudahan bug ini dapat segera diperbaiki oleh pengembang.

Sampai saat ini, berkas save game yang rusak tidak dapat dipulihkan. Gamer disarankan menyimpan lebih sedikit item dan bahan pada inventory untuk meminimalisasi ukuran file agar tidak menjadi terlalu besar (di bawah 8MB).

Sumber:
DualShockers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube