Beranda » Gadget »

Google Pixel 3 Dilaporkan Overheat ketika Diisi Daya

Ponsel cerdas biasanya menjadi panas ketika sedang diisi daya dan ini merupakan hal yang normal. Tetapi jika keadaan terlalu panas (yang bahkan terlalu panas) ketika disentuh sehingga perangkat mati dengan sendirinya, maka ini adalah masalah yang serius.

Masalah inilah yang dialami oleh beberapa pengguna Pixel 3. Mereka melaporkan bahwa handset mereka menjadi terlalu panas saat sedang diisi daya dan menyebabkan perangkat menutup/shutdown sendiri. Saat itu muncul notifikasi untuk mematikan perangkat karena suhu temperatur terlalu panas.

Selain karena aktivitas pengisian daya (charge), beberapa pengguna juga melaporkan bahwa insiden ini disebabkan oleh aktivitas menonton dan melakukan panggilan video. Sementara itu, pihak Google belum mengomentari masalah ini sehingga belum jelas apakah ini bug yang bisa diperbaiki atau apakah itu malah menjadi masalah dari perangkat keras smartphone tersebut.

Bacaan lanjutan:
https://9to5google.com/2018/11/08/pixel-3-overheating-charging/

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Hacker Cina Berhasil Membobol Google Pixel dalam Waktu SemenitHacker Cina Berhasil Membobol Google Pixel dalam Waktu Semenit

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #skype #Sony #SOPA #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube