Beranda » Gadget »

Chip Snapdragon 855 akan Digunakan Pertama Kali untuk OnePlus

Chipset Qualcomm Snapdragon 855 akan menjadi chipset utama perusahaan di tahun 2019. Diharapkan ke depan banyak pembuat smartphone yang akan menggunakan chipset ini untuk berbagai seri ponsel andalan mereka.

Terkait dengan hal tersebut, ada peristiwa menarik yang terjadi baru-baru ini dalam acara Qualcomm di Hawaii. CEO OnePlus, Pete Lau, mengumumkan bahwa perusahaan akan menjadi yang pertama menggunakan Snapdragon 855.

Sangat menarik karena ketika Anda berpikir tentang ponsel Android, merek seperti Samsung, Huawei, dan Xiaomi merupakan beberapa pemain besar dan Anda pasti akan berpikir bahwa mereka akan mengejar prioritas yang pertama. Daya tarik dari chip Snapdragon 855 sendiri adalah peningkatan kinerja dan efisiensi daya. Fitur utama lainnya adalah dukungan jaringan 5G.

OnePlus 5G

Tidak ada kepastian mengenai tanggal kapan handset khusus dari OnePlus ini akan diluncurkan. Tetapi, mengingat berbagai perangkat lain (Galaxy S10) telah memiliki rumor Snapdragon 855 yang juga direncanakan muncul di awal 2019, OnePlus paling tidak harus sudah memberi kabar dalam satu atau dua bulan mendatang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #skype #Sony #SOPA #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube