Beranda » Gadget » Games »

Catat Tanggalnya, Steam Deck Dirilis 25 Februari Mendatang

Apakah Anda menantikan peluncuran perangkat konsol genggam dari Valve, Steam Deck? Jika ya, kabar ini cukup menarik karena Valve akhirnya mengkonfirmasi tanggal peluncuran Steam Deck yang ditetapkan pada 25 Februari. Sebelumnya pihak Valve telah memberi pernyataan bahwa mesin mereka akan dirilis pada Februari. Kini, kita telah memiliki tanggal yang pasti.

steam deck

Selanjutnya, mereka yang sudah mendaftar untuk memesan unit (preorder) akan memiliki batas waktu 3 (tiga) untuk menyelesaikan pembayar ketika sudah terbit invoice pembayaran via email. Jika tidak, antrean akan digeser ke orang berikutnya. Jadi, jika Anda tidak menyelesaikan pembayaran, Anda bisa kehilangan tempat antrean.

Steam Deck Valve tentu saja memiliki prospek yang menarik bagi para gamer PC yang ingin membawa game mereka bepergian. Namun, pertanyaan besarnya adalah seberapa tahan perangkat ini di masa depan, terutama karena cepatnya komponen PC mengalami peningkatan (upgrade). Sekali lagi, hanya waktu juga yang akan membuktikannya.

Berita Selengkapnya
SteamPowered

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Saat Ini, Steam Deck Tidak 100% Kompatibel dengan Semua Gim SteamSaat Ini, Steam Deck Tidak 100% Kompatibel dengan Semua Gim Steam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #Blackberry #browser #Chrome #cloud #Covid-19 #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #wearable #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube