Beranda » Gadget »

ASUS Berencana Rilis Chromebook dengan Kelengkapan Stylus

Pada ajang CES 2021 lalu, ASUS memang banyak memamerkan produk part dan komputer baru. Namun, tampaknya perusahaan memiliki lebih banyak produk yang tidak mereka umumkan. Berdasarkan laporan dari Chrome Unboxed mengungkapkan bahwa perangkat yang disebut ASUS Chromebook Flip CM3000 baru-baru ini terlihat dalam daftar di situs web retail Jerman Saturn.

Perangkat ini lebih terlihat sebagai tablet daripada laptop tradisional. Bedanya, ia juga dilengkapi dengan keyboard yang memungkinkan pengguna mengubahnya menjadi laptop. Salah satu nilai jual lain adalah stylus yang terintegrasi ke dalam tablet, sehingga pengguna dapat menyimpan pena saat tidak digunakan.

ASUS Chromebook with Stylus

Adapun spesifikasi ASUS Chromebook Flip CM3000 adalah menggunakan chipset MediaTek MT8183, RAM 4GB, layar 10,5 inci dengan resolusi 1920 × 1200, webcam 2MP di depan, kamera belakang 8MP. , WiFi 5, Bluetooth 4.2, baterai 27Wh, dan penyimpanan eMMC 128 GB.

Memang spesifikasi yang ditawarkan tidak terlalu canggih. Namun, fungsionalitas tablet dan laptop serta stylus yang diberikan membuatnya perangkat ini memiliki daya tarik tersendiri. Mengenai harga, ASUS Chromebook Flip CM3000 akan dibanderol sekitar $540.

Walau begitu, pihak ASUS belum mengumumkan secara resmi mengenai produk ini. Bagi Anda yang berminat, sepertinya harus menunggu dan melihat lebih lanjut. Informasi mengenai produk ini dapat dilihat di situs Chrome Unboxed di alamat berikut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube