Beranda » Music »

Artis Youtube ini Buat Gitar dari 1200 Pensil Warna

Alat musik dapat bernilai jutaan, apalagi jika dibuat oleh pengrajin yang ahli dengan berbagai pertimbangan. Selain presisi dan fungsionalitas, alat musik mahal juga memanfaatkan material berharga lainnya.

Namun berbeda dengan konsep tersebut. Seorang artis Youtube justru membuat alat musik gitar dengan memanfaatkan 1200 pensil warna. Karyanya ini terbilang cukup unik dan mengesankan.

Channel YouTuber tersebut adalah Burls Art. Baru-baru ini memutuskan membuat proyek di mana ia membuat gitar listrik sendiri dari nol. Bagi mereka yang tertarik untuk melihat seluruh proses, Burls Art telah mengunggahnya video berdurasi 9 menit ke halaman YouTube-nya.

Dalam video tersebut, dia berbicara kepada audiens dan menjabarkan berbagai proses dan bagaimana dia menciptakannya. Jika Anda tertarik untuk mencobanya sendiri, video ini dapat memberikan beberapa petunjuk. Namun untuk bagian neck (leher) gitar dan pickup, ia memanfaatkan barang yang sudah jadi. Untuk body (badan) gitar, ia memanfaatkan epoxy sebagai perekat pensil warna.

Untuk kualitas gitar, mungkin kita tidak bisa menilai banyak, karena kita tidak dapat menyentuh, memegang, atau memainkannya sendiri. Namun dari hasil audio yang bisa kita dengar dari video, sepertinya cukup bagus. Walau begitu, musisi berpengalaman mungkin memiliki pendapat yang berbeda soal ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #skype #Sony #SOPA #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube