Beranda » Soft/Apps »

Aplikasi WhatsApp Beta Terbaru Meningkatkan Partisipan dalam Video Grup

Saat ini aplikasi konferensi video Zoom mulai menjadi favorit di kalangan warganet (netizen) sehubungan dengan pandemik coronavirus. Zoom menjadi pilihan karena mudah digunakan dan kemampuan dukungan hingga 100 peserta dalam satu waktu.

Namun, sehubungan dengan banyaknya isu “negatif” di seputar aplikasi tersebut, berita ini mungkin sedikit memberi angin segar. Menurut laporan dari WABetaInfo, versi terbaru WhatsApp Beta meningkatkan jumlah partisipan panggilan video grup, dari empat menjadi delapan peserta.

Mereka yang mengambil bagian dalam versi beta sudah dapat mengaksesnya untuk saat ini. Mungkin tidak lama lagi fitur ini akan tersedia untuk semua orang.

Memang jumlah delapan partisipan masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan Zoom yang bisa mencapai 100 pengguna. Tapi jika Anda memiliki tim kecil yang khawatir dengan persoalan kemanan dan privasi Zoom, maka fitur Whatsapp ini layak ditunggu.

Sumber
WABetaInfo

Satu tanggapan

  1. […] Namun setelah pandemik covid-19 datang, berbagai perusahaan meningkatkan layanan mereka. Misalnya, WhatsApp meningkatkan jumlah peserta dalam panggilan video call, sementara Facebook telah meluncurkan Ruang Messenger dan menambah jumlah peserta hingga […]

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube