Beranda » Soft/Apps »

Aplikasi Signal Alami Peningkatan Pengguna Seiring Perubahan Kebijakan WhatsApp

Baru-baru ini WhatsApp telah membuat beberapa perubahan pada kebijakan privasinya dan mulai memberikan notifikasi kepada para penggunanya. Pada dasarnya, WhatsApp akan mengolah data Anda dan membagikannya kepada Facebook.

Beberapa dari Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman apabila harus berbagi data dengan Facebook. Hal ini berdampak pada banyaknya orang yang mulai mencari aplikasi alternatif lain, seperti Signal. Tampaknya, cuitan Elon Musk lumayan meng-endorse aplikasi ini (Signal) sehingga pelanggan baru semakin banyak.

signal internet messenger app

Baru-baru ini, Signal membuat tweet yang isinya mereka menjelaskan mengenai tertundanya kode verifikasi pendaftaran karena antrean pengguna baru yang membludak. Pengembang Signal mengatakan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan operator seluler untuk menyelesaikan masalah.

Hal ini jelas akan menjadi rumit jika Anda memiliki banyak kontak yang masih menggunakan WhatsApp. Sulit meyakinkan semua orang untuk beralih ke aplikasi lain. Belum lagi masih banyak platform bisnis yang juga mengandalkan WhatsApp untuk komunikasi. Wajar saja, WhatsApp saat ini adalah penyedia layanan perpesanan terbesar di dunia.

Sumber

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube