Beranda » Soft/Apps » SosMed »

Aplikasi Instagram Lite Baru Hanya Berukuran 2MB

Tidak semua negara memiliki akses internet yang cepat dan stabil. Atas dasar inilah beberapa perusahaan mengembangkan versi “lite” dari aplikasi mereka untuk memikat pengguna yang tinggal di wilayah tersebut.

Kini Instagram kembali dengan aplikasi “ringan” barunya yang berukuran hanya 2MB. Untuk saat ini, tampaknya aplikasi tersebut baru tersedia di negara India saja.

instagram lite 2mb

Aplikasi ini akan berfungsi seperti Instagram biasa, di mana pengguna akan memiliki akses ke fitur intinya seperti feed dan Stories. Namun, itu akan menghilangkan beberapa fitur baru seperti Reel dan juga IGTV, ditambah juga tidak ada stiker berbasis AR yang dapat Anda gunakan saat memposting ke Stories.

Belum ada kejelasan apakah pihak Instagram akan memberikan akses juga untuk negara lain. Jujur saja, memiliki versi lite dari sebuah aplikasi bukanlah ide yang buruk, meski Anda tinggal di tempat dengan koneksi yang cepat dan stabil. Semoga Instagram akan memberikan opsi itu kepada pengguna di masa mendatang.

Sumber
TheNextWeb

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #AMD-ryzen #Android #Apple #asus #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #SERP #skype #Sony #SSD #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube