Beranda » Art-Design » Soft/Apps »

Alat Daring ini Dapat Membuang Latar Gambar Secara Otomatis

Fasilitas stiker Whatsapp sedang menjamur dan tiap orang menginginkan stiker khusus (custom) untuk dirinya sendiri. Bagi yang mengerti piranti lunak desain, seperti Photoshop Gimp, membuat stiker Whatsapp adalah hal yang mudah.

Namun, bagaimana jika Anda adalah seseorang yang tidak memiliki pengetahuan berbagai software tersebut? Jangan khawatir, karena sekarang sudah ada alat daring (online) untuk membuang latar gambar secara cepat dan otomatis.

remove.bg free

Perangkat daring ini disebut Remove.bg. Anda dapat mengaksesnya via peramban (browser) favorit Anda, semisal Google Chrome Mozilla Firefox. Cukup ketikkan remove.bg di address bar peramban, situs remove.bg akan muncul. Selanjutnya, unggah gambar dan tunggu prosesnya selama 5 detik.

Anda tidak perlu melakukan seleksi gambar orang, dan memisahkannya dengan latar dalam layer tersendiri. Situs ini akan melakukannya secara otomatis. Hal ini dapat terwujud berkat teknologi kecerdasan buatan canggih yang mereka kembangkan. Hebatnya lagi, layanan yang mereka berikan adalah 100% gratis.

Dengan alat ini, tiap orang dapat membuat stiker custom Whatsapp dengan mudah. Upload gambar, tunggu proses selesai, selanjutnya unduh file yang sudah dibersihkan background-nya. Bagi Anda yang belum tahu, kegiatan menyeleksi gambar bagi orang terampil dengan piranti lunak desain sekalipun juga merupakan hal yang sulit.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube