Beranda » Gadget » Travel »

Acer Rilis TravelMate P2 dan P6 Awal tahun 2020

Di awal tahun 2020 ini, Acer meluncurkan dua laptop baru, yaitu TravelMate P2 dan P6. Keduanya diluncurkan pada ajang Consumer Electronic Service (CES) 2020, Amerika Serikat.

Mendengar kata “travel” dan “mate” tentu orang akan membayangkan sebuah laptop yang nyaman dipakai untuk bepergian. Tepat sekali, TravelMate P2 dan P6 dirancang dengan desain yang tipis, bobot yang ringan, serta daya tahan baterai yang lama.

Meskipun bukan laptop yang memiliki spesifikasi tertinggi, namun TravelMate ini memiliki fitur menarik, di antaranya adalah lid layar yang dapat berputar 180 derajat. Fitur canggih lainnya ada di bidang keamanan, seperti penguncian wajah dan pemindai sidik jari.

Spesifikasinya sendiri cukup lumayan. P6 Dibekali prosesor Intel i7 generasi ke-8 yang digabungkan dengan kartu grafis NVIDIAMX250. Untuk penyimpanan, laptop ini sudah menggunakan harddisk teknologi SSD berukuran 1TB dan juga RAM sebesar 24 GB. Soal konektivitas, laptop ini dibekali port VGA, HDMI, dan USB TYpe-C / Thunderbolt 3, serta NFC.

TravelMate P6 akan menjadi pilihan bagi orang-orang yang menginginkan laptop dengan desain yang ringan dan baterai yang tahan lama, namun juga menawarkan kinerja kelas atas. Saat ini TravelMate P6 baru akan tersedia di wilayah Amerika Utara mulai pada Februari 2020 dan dibanderol dengan harga 1149,99 dollar.

Spesifikasi Lebih Lanjut:
Acer TravelMate P6

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #baterai #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #sensor #SERP #skype #Sony #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube